.

.

Perhelatan Akbar Mengenai Olympic Rio 2016 - Acara tradisi

Perhelatan Akbar Mengenai Olympic Rio 2016 - Acara tradisi - Hal itu membuat perjalanan simbolik di Rio Guanabara Bay pada Rabu 3 Agustus di tangan juara berlayar Olimpiade Lars dan Torben Grael. relay adalah di hari-hari terakhir sebelum menyalakan Olympic Cauldron untuk Upacara Pembukaan pada tanggal 5 Agustus. Jika hendak bermain di Agen bola terperaya dan terbaik indonesia

"Olympism memiliki seperangkat nilai-nilai bahwa masyarakat perlu semakin menggabungkan. Ini berarti dunia yang kita semua cari. Tempat damai, dengan kebangsaan yang berbeda, agama dan orientasi dihormati. " "Emosi menerima api ini atas nama cariocas tak terlukiskan."

Salah satu pembawa obor pertama di Rio de Janeiro adalah Rebeca Moraes dos Santos, yang adalah seorang mahasiswa di Sekolah Olimpiade Eksperimental (GEO), salah satu warisan dari Rio 2016, menawarkan tingkat atas pelatihan olahraga bersama di agen sbobet ajaran akademik.



Di samping membawa obor itu Renato Luiz Feliciano Lourenço, atau lebih dikenal sebagai Sorriso ( "Senyum"), yang menjadi terkenal sebagai bersih jalan, yang samba menari sambil menyapu arena Karnaval, atau Sambodromo.

"Untuk tahu bahwa Anda adalah bagian dari acara ini, menjadi bagian dari Rio de Janeiro, tinggal di Rio, nilai kota dan bawa ke dunia benar-benar baik," katanya.

"Siapa yang membawa obor saat ini tidak Renato, tapi semua pekerja, pencari nafkah, penyapu jalan. Saya berharap obor ini mentransmisikan perdamaian, cinta, kasih sayang. "

Sebelum tiba di kota, relay melewati beberapa tempat kecantikan populer dengan turis di pinggiran Rio termasuk kota pantai Buzios.


legenda dayung dan saudara Ricardo dan Ronaldo Carvalho, yang mengambil bagian di Moskow tahun 1980, Los Angeles 1984 dan Seoul 1988, membawa obor pada Senin 1 Agustus.

René Silva, yang tinggal di Morro do Adeus di utara Rio dan mendirikan koran favela Voz das Comunidades untuk Complexo lakukan Alemão berusia 11, membawa obor sekali lagi, setelah juga menjadi pembawa obor di London 2012.

"Surat kabar itu adalah cara untuk menunjukkan bahwa kami dan yang penting, menceritakan kisah-kisah kami, dari menghargai kita. Membawa obor adalah cara lain untuk mengambil komunitas saya kepada dunia, "katanya.


Rio 2016 Olympic Torch Relay memiliki tiga Mitra Menyajikan: Seluruh dunia TOP Partner Coca-Cola, yang terus dukungan lama untuk relay obor Olimpiade, dan Mitra lokal Bradesco dan Nissan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web Rio 2016.
First